Tayangan halaman minggu lalu

Sabtu, 24 Desember 2011

surat cinta untuk nita


Surat Cinta untuk nita
“Sometimes you make me smile and sometimes you make me sad…But you make me feel in love most of the time..”
 hanya semut yang akan tau tulisanku ini.....
Itu adalah baid kata katamu duluuu..yaa Allah …Nita…..
Mencintaimu saat ini adalah satu hal yang tak pernah terbayangkan dalam hidupku, dulu aku pernah sangat menyianyiakanmu dan mengacuhkanmu, dulu aku tak peduli dengan segala bentuk perhatianmu padaku.. tapi sekarang Allah telah mengubah semuanya menjadi indah seperti ini, dan kamu adalah penyembuh luka hati , mungkin agak sedikit lebai ketika aku menyebutmu sebagai penyembuh luka hati sebab memang begitulah keadaannya, ketika aku terluka dan menangis hanya kamu yang selalu tetap tinggal di sampingku, menemani langkahku, mengisi hidupku dan memberi semangat tak terkira untukku.
Sekarang aku sangat peduli dengan hidupmu, aku sangat perhatian padamu, bahkan sehari saja tak mendengar suaramu hariku serasa hambar,Yaa Allah aku ga tau apa namanya ini??? apakah rasa sayang akan terus ada?? untuk yang kesekian kali??? Ya Allah  jaga dia untukku..
dan aku mencintaimu sekarang !!!


Aku tau hidupmu tak seindah hidupku, aku tau kasih sayang yang kau harapkan tak kan mungkin aku berikan,kenapa karena kamu sangat pencemburu….
perjalan kita belumlah sampai di sini saja sayang… aku dan kamu tau bahwa sekarang dan saat ini masih ada tembok besar sekali yang menghadang di depan kita, itu adalah ucapanku dulu dan aku berharap kau tak menyerah sampai di sini saja, aku harap kita masih bisa bersama menaklukan tembok itu untuk masa depan yang telah kita impikan. Sayang… maafkan aku jika selama ini aq selalu mencari peulus ngganti dirimu padahal km selalu menyayangiku dengan t, meskipun kita jauh tapi aku percaya hati kita selalu dekat (kan katamu..lagu aishiteru itu lagu kita banget..).Percayalah secepatnya aku akan menikahimu secepatnya pada tanggal 7 januari tahun depan…..
sayang… Sekali lagi ingin aku sampaikan padamu bahwa aku mencintaimu tanpa cela, tanpa syarat. Aku membutuhkanmu untuk melengkapi hidupku,meyempurnakan separuh agamaku (insyaallah) dan menjadi imam untukmu Sayang.. jikalau kata saja tak cukup untuk ungkapkan betapa aku mencintaimu maka tataplah mataku dan kau akan tau bahwa di sini di mata ini ada sorot mata yang mengisyaratkan banyak cinta untukmu..


 dan untuk yang terakhir dalam tulisan ini aku ingin sampaikan padamu rasa terima kasihku karena kamu telah au dan mampu mendampingi dan menyayangi aku sampai saat ini detik ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar